Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Wisata Air Karang Setra Water Park

Info informasi Wisata Air Karang Setra Water Park atau artikel tentang Wisata Air Karang Setra Water Park ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Wisata Air Karang Setra Water Park
Wisata Air Karang Setra Water Park - mumpung hari libur tampaknya sangat cocok buat jalan-jalan ke tempat wisata bareng-bareng bersama keluarga, bisa sambil olahraga juga! Swimming in cold water. Yang suka renang maupun cuma ingin bersantai saja menikmati liburan bersama pasangan untuk refreshing sejenak.
Wisata Air Karang Setra terletak di jalan Sirnagalih No. 15 Bandung, berjarak sekitar 6 km dari pusat kota. Untuk menuju wisata air ini, dapat ditempuh melalui jalan Sukajadi, lalumasuk beberapa puluh meter ke Jalan Sirnagalih. Pada tahun 1954 Karang Setra diresmikan oleh presiden RI yang pertama, siapa lagi kalau bukan Soekarno. Saat itu, Karang Setra terkenal sebagai kawasan wisata olahraga dengan sebuah kolam renang yang memiliki ukuran paling besar se-Asia Tenggara. Akan tetapi, setelah tahun 1980-an namanya diganti menjadi Karang Setra Water Park dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Karang Setra Water Park dibangun diatas lahan seluas 6 ha, akan tetapi untuk area kolam renangnya hanya menggunakan lahan sekitar 1,9 ha dan lahan sisanya digunakan untuk membangun hotel dan tempat parkir. Di area Karang Setra Water Park ini terdapat enam buah kolam renang dengan berbagai peruntukan, antara lain kolam waterboom atau perosotan raksasa, kolam anak, kolam pantai, kolam arus, kolam prestasi, dan yang tidak kalah seru pula yakni kolam naga. Wisata air ini merupakan salah satu objek wisata keluarga yang paling ramai dan paling diminati, apalagi pada akhir pekan atau hari libur panjang.
Wisata Air Karang Setra Water Park
Pada saat libur lebaran, tempat wisata ini biasanya dikunjungi oleh tidak kurang dari 12.000 orang. Kolam pantai adalah salah satu objek yang menarik dari tempat ini. Dikolam pantai, pengunjung bisa duduk sambil bersantai dan berimajinasi seolah-olah sedang dipantai sungguhan. Efek pasir putih ataupun garis pantai muncul akibat bentuk kolam berubin putih yang cekung dan landai di pinggiran. Rasanya tidak lengkap mengunjungi tempat wisata ini tanpa mencoba waterboom yang memiliki perosetan setinggi 15 meter. Tempat yang tidak kalah menariknya adalah kolam naga. Keberadaannya kolam naga memang sangat diminati oleh para pengunjung. Diberi nama kolam naga karena dikolam itu terdapat patung naga berwarna cokelat dengan kepala mirip patung naga dari China. Sementara itu, bagi pengunjung yang membawa anak kecil, sebaiknya menggunakan kolam anak setinggi 50 � 85 cm.
Wisata Air Karang Setra Water Park
Saat ini kolam yang tersedia hanya kolam air dingin, namun para pengunjung tidak usah khawatir kedinginan berada dikolam renang air dingin karena pihak pengelola Karang Setra Water Park berencana akan membangun kolam khusus air hangat untuk melengkapi fasilitas di kolam ini. untuk masalah kebersihan, pengunjung tidak perlu takut airnya tidak bersih karena setiap pukul 17.00 WIB, endapan kotoran didasar kolam disedot, kemudia airnya diberi kaporit, endapan semalam lalu disaring kembali. Begitu paula dengan sirkulasi airnya yang selalu dijaga setiap hari. Harga tiket yang ditawarkan agar bisa masuk ke kolam renang Karang Setra Water Park sangat sesuai dengankantong para pengunjung dan dijamin murah. Untuk anak sekolah hanya dikenakan tarif Rp 7.000 per orang, sedangkan untuk umum dikenakan tarif Rp 12.500 per orang. Pada hari libur harga tiket sedikit berbeda, yaitu Rp 15.000 per orang karena setiap minggunya selalu diadakan acara hiburan. Wisata Air Karang Setra Water Park buka pada pukul 08.00 � 16.00 WIB.


Demikian artikel tentang Wisata Air Karang Setra Water Park ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Wisata Air Karang Setra Water Park ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.