Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog

Info informasi 10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog atau artikel tentang 10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog
10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog � mengadakan kontes untuk mempopulerkan blog adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke blog, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memberikan hadiah kepada pemenang kontes. Berikut adalah 10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog yang akan mendorong minat dan tanpa adanya banyak pengeluaran biaya.

1. Produk Terkait Blog
Tergantung pada topik blog, mungkin banyak jenis hadiah yang dapat anda temukan atau beli untuk diberikan dalam kontes blog. Hadiah tidak harus besar untuk menarik minat pengunjung. Hadiah besar cenderung untuk mendorong buzz dan lalu lintas, hadiah yang relevan dengan blog anda kemungkinan akan paling dihargai oleh pengunjung setia blog anda. Padahal, hadiah yang konsisten dengan topik blog akan menarik perhatian pengunjung baru yang lebih mungkin untuk kembali dan berlangganan feed blog anda.

2. Produk atau Jasa dari Perusahaan
Kadang-kadang perusahaan menghubungi blogger dan ulasan permintaan produk. Ini adalah waktu yang tepat untuk meminta sampel untuk menawarkan sebagai hadiah kontes blog. Sebagian besar perusahaan menyambut eksposur tambahan kontes (promosi yang sejalan). Selain itu, jangan takut untuk menjangkau perusahaan yang menawarkan produk-produk yang terkait dengan topik blog anda, dan meminta sampel untuk menawarkan sebagai hadiah kontes blog. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah perusahaan mengatakan tidak. Pastikan untuk menyediakan statistik lalu lintas blog ketika anda membuat permintaan sampel untuk menunjukkan apa kontes yang diadakan blog anda bisa berarti bagi perusahaan dalam hal promosi.

3. Ebook
Hampir setiap blogger biasanya menulis untuk membuat ebook yang membahas tentang topik blognya. Pertimbangkan menawarkan sebuah ebook yang berhubungan dengan topik blog anda sebagai hadiah kontes.

4. Keahlian
Jika anda memiliki bakat atau keahlian seperti desain blog, copywriting, berbicara, konsultasi dan sebagainya, menawarkan layanan tersebut sebagai hadiah kontes. Keahlian yang anda miliki mungkin akan menjadi hadiah yang berharga untuk orang lain.

5. Pulsa
Ini sudah umum serta tergolong ringan dan sangat mudah untuk anda memberikan kepada pemenang kontes karena anda hanya memerlukan nomor hp atau modem untuk dapat mengirim pulsa. Namun jumlah pulsa yang diberikan untuk hadiah kontes juga harus layak.

6. Sertifikat elektronik
Sertifikat elektronik adalah hadiah besar untuk kontes karena orang akan senang jika memenangkan bisa menjadi kebanggaan tersediri dengan prestasi yang sudah dicapai. Sertifikat elektronik merupakan hadiah yang besar dan anda juga setidaknya dapat menghindari pengeluaran biaya pengiriman karena hadiah dapat dikirim langsung ke pemenang melalui email.

7. Uang
Ini adalah hadiah yang paling menarik perhatian mata pengunjung dan yang paling disukai orang, sehingga kontes dengan hadiah uang tunai selalu populer. Anda bisa mendaftar PayPal dan membayar pemenang melalui akun PayPal untuk menghindari membayar ongkos kirim atau mengirim cek pribadi atau money order. Jika anda menggunakan PayPal untuk memberikan hadiah, pastikan untuk menyertakan pengungkapan di posting kontes yang memberitahu orang bahwa hadiah akan dikirim melalui PayPal.

8. Iklan Gratis
Jika blog anda populer dan menghasilkan lalu lintas yang cukup tinggi, ini bisa membuat pengunjung blog anda tertarik untuk memasang iklan di blog anda secara gratis bagi yang memenangkan kontes. Menawarkan ruang iklan sebagai hadiah untuk kontes juga keuntungan bagi pemenang karena blognya juga akan mendapatkan lalu lintas dari blog anda. Blogger atau pemilik website lain kemungkinan akan sangat tertarik dalam memenangkan iklan gratis.

9. Artikel Gratis
Jika blog anda populer dengan lalu lintas yang padat, dan anda senang menulis atau ahli membuat konten berguna dan populer. Maka tulisan anda dapat ditawarkan sebagai hadiah kontes dan pemenang dapat mempublikasikan artikel tersebut di halaman posting blognya. Pertimbangkan menawarkan layanan ini untuk menulis posting di blog pemenang atau memungkinkan pemenang untuk menulis posting di blog anda dengan menyertakan URL blognya sebagai backlink. Jadi pemenang akan mendapatkan eksposur dan lalu lintas dari posting blog anda.

10. Entrecard Credit
Entrecard adalah situs iklan sosial populer bagi blogger yang mendapatkan Kredit Entrecard untuk membayar ruang iklan di blog lain. Pertimbangkan bergabung dengan Entrecard (jika anda belum menjadi anggota) dan menawarkan kredit yang anda peroleh sebagai hadiah kontes. Anggota Entrecard lain akan sangat tertarik dalam jenis kontes.


Demikian artikel tentang 10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 10 Ide Sederhana Untuk Kontes Blog ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.